Kamis, 20 November 2014

Daftar Hotel Murah di Jakarta Utara

Ibu kota negara Indonesia tidak akan pernah sepi dengan hiruk pikuk kegiatan manusia. Masih banyak orang orang yang ingin ke Jakarta karena daya tariknya yaitu lapangan pekerjaan. Salah satu wilayah Jakarta yang banyak dikunjungi orang yaitu Jakarta Utara. Di Jakarta Utara bisa kita jumpai banyak tempat wisata seperti  Jakarta Islamic Centre (JIC), Taman Impian Jaya Ancol, Taman Suaka Margasatwa Muara Angke, Kampung Marunda, Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa dan lain sebagainya.

Jika Anda akan pergi ke Jakarta Utara baik itu untuk liburan atau sekedar jalan jalan, Anda tak perlu pusing untuk mencari tempat penginapan. Pada artikel berikut ini Anda akan mengetahui daftar hotel murah ddi Jakarta utara mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

hotel murah di jakarta utara

Tarif hotel murah di jakarta utara


1. Pondok Indah Kencana
Pondok Indah Kencana merupakan salah satu hotel yang paling murah di Jakarta utara. Di hotel ini untuk tarif transitnya/6 jam dikenai tarif Rp 120.000. Tarif ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hotel lain di Jakarta utara. Untuk tarif nomal harian di hotel ini dikenai tarif Rp 170.000.

Alamat : Jalan Bendengan Utara Blok A Nomor 5, Jakarta Utara
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 120.000 - 135.000/maksimal 6 jam, Rp. 170.000 - Rp. 185.000/malam Telepon : 021 - 6691093

2. Favehotel Kelapa Gading
favehotel adalah sebuah konsep hotel yang baru dengan bergaya imaginative. Bagi  pebisnis dan budget travelers yang menginginkan gaya, function dengan biaya terjangkau. Fasilitas dari hotel ini yaitu:

• Pilihan tempat tidur single ataupun double
• 100% seprai katun
• 26 inch LCD Cable/Satellite TV
• Safe deposit box dalam kamar
• Kunci ruangan sekuriti elektronik
• Perlengkapan kamar mandi lengkap (sampo, sabun, sikat gigi, handuk dan lainnya)
• Writing desk with universal electrical outlet -
• Handuk, linen, dan Kamar mandi dengan shower
• Koneksi Internet wireless
• Resepsionis 24 jam dan housekeeping
• Restoran hotel
• WiFi GRATIS

Alamat : Jl. Gading Indah Raya No.8 Blok C-32, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Tarif Hotel : Mulai dari Rp 308.000
Telp : 021-831 8800

3. Amaris Hotel Mangga Dua Square
Hotel ini terletak di dalam Mangga Dua Square Mall "Superhub" kompleks di Jakarta Utara dengan ruang yang 3.000 parkir dan 4.000 kios. Amaris Hotel Mangga Dua Square terletak sangat nyaman, hanya 30 menit dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Jika Anda mencari tempat untuk bersantai, pijat, spa dan refleksi semua ada disini. Anda juga akan menemukan berbagai tempat bermain bagi anak anak, dan karaoke. Hotel ini juga sangat dekat dengan ITC Mangga Dua, Taman Impian Jaya Ancol, Dunia Fantasi, JIExpo Kemayoran-dan pantai Jakarta adalah semua bisa ditempuh hanya beberapa menit saja.


Alamat : Jl. Gunung Sahari No.1, Jakarta Utara
Tarif Hotel : Mulai dari Rp 387.756
Telp : 021-62318888

4. Patra Jasa Jakarta Hotel
Patra Jasa adalah salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Jakarta Utara. Hotel Patra Jakarta terletak ditempat yang strategis. Di hotel ini terdapat restaurant yang buka setiap pukul 06.00 pagi sampai pukul 11.00 malam. Anda bisa memesan makanan baik masakan Indonesia maupun masakan internasional. Fasilitas lainnyayaitu di semua area hotel ini Anda bisa mengakses internet secara gratis melalui fasilitas WIFI GRATIS.


Alamat : Jl. Jend A Yani no. 2 By Pass, Senen, Jakarta
Tarif Hotel : Mulai dari Rp 454.545
Telp : 021-424 0608

5. Grand Asia Hotel
Hotel yang dirancang dengan konsep minimalis kontemporer Asia interior dan trendi. Hotel menyediakan fasilitas Executive Lobby Lounge, Restaurant, Coffee Shop, 24 High Tech KTV Rooms, Music Lounge & Bar, 24 jam Layanan Kamar dan Banquet Hall untuk pertemuan Conference & Wedding Party yang dapat menampung hingga 900 orang. Grand Asia Hotel menawarkan 102 kamar dan terletak di jantung kota Cina Business dan Area Perbelanjaan. Hanya 10 Menit ke Mangga Dua Square & Mall, 5 menit ke Emporium Mall & Pluit Junction, 15 Menit ke Taman Anggrek Mall dan 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Alamat : Jl. Bandengan Selatan No 88, Pluit, Jakarta Utara,
Tarif Hotel : Mulai dari Rp 491.736
Telp : 021-6660-6969

Demikianlah informasi tentang daftar hotel murah di jakarta utara. Untuk informasi lebih jelas baik tentang tarif maupun fasilitas yang lain Anda bisa langsung menghubungi pihak hotel yang bersangkutan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar